Bunuh Tiga Kucing dalam Mesin Cuci, Pria Ini Diciduk Polisi

- 15 Juli 2020, 14:15 WIB
ILUSTRASI kucing.* /PIXABAY

PR BANJAR - Kucing merupakan salah satu hewan yang menggemaskan.

Hewan ini sering menjadi binatang peliharaan bagu sejumlah orang khususnya dikalangan pecinta hewan.

Seorang pria asal Malaysia ditangkap setelah terciduk membunuh tiga kucing dengan cara menempatkan mereka di mesin cuci di salah satu toko yang berlokasi di Desa Aman Puri, Kepong, Malaysia.

Baca Juga: Ridwan Kamil Siap Berikan Sanksi Warganya yang Tak Bermasker, Ini Tanggapan DPRD

Penyidik dari Departemen Layanan Hewan Malaysia (DVS) negara bagian Selangor mengatakan awal mula penemuan ketiga kucing tersebut pada saat seorang wanita hendak membuka salah satu mesin cuci yang berada di toko tersebut.

"Wanita itu membuat laporan polisi di kantor Polisi Taman Ehsan untuk tindakan cepat yang akan diambil oleh pihak berwenang," ucap penyidik.

loading...

Dengan adanya laporan tersebut, pihak penyidik dengan cepat mengambil bangkai ketiga kucing tersebut pada Minggu, 12 Juli 2020 sekitar pukul 22.30 waktu setempat.

Baca Juga: Jokowi Berencana Bubarkan 18 Lembaga Negara, DPR Angkat Bicara

Kemudian penyidik membawa ketiga kucing tersebut ke Laboratorium Forensik DV di Shah Alam Selangor untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Menurut rekaman CCTV di lokasi kejadian, insiden tersebut terjadi sekitar pukul 5.30 pagi waktu setempat pada Minggu, 12 Juli 2020. Dalam rekaman CCTV lebih lanjut, tersangka terlihat menempatkan salah satu kucing ke dalam mesin cuci.

Halaman:

Editor: Billy Mulya Putra

Sumber: Pikiran Rakyat Depok


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X