Tak Ingin Kalah dalam Pengembangan Mobil Listrik, Ini Keunggulan Changli Nemeca

- 15 Juli 2020, 11:39 WIB
ILUSTRASI mobil listrik.* /ANTARA/

PR BANJAR - Pengembangan kendaraan ramah lingkungan saat ini terus digalakan oleh sejumlah perusahaan produsen otomotif.

Meningkatnya polusi udara atau CO2 yang membuat sejumlah komunitas otomotof terus berinovasi dalam melalukan pengembangan mobil listrik.

Terbaru, perusahaan Changzhou Xili Car Industry yang berbasis di Tiongkok merancang mobil listrik termurah di dunia yang bisa dipesan secara online, lengkap dengan jasa pengiriman yang bisa diantarkan ke alamat pembeli.

Baca Juga: Pemkot Bekasi Izinkan Kembali Ojol Bawa Penumpang, Ini Syarat yang Harus Dipenuhi oleh Pengemudi

Sebagaimana diberitakan sebelumnya oleh pikiranrakyat-karawang.com pada artikel yang berjudul Changli Nemeca, Mobil Listrik Mungil dan Murah Seharga Rp 13 Juta Dibekali Kecepatan 30 KM Per Jam, mobil listrik tersebut bernama Changli Nemeca. Sejak kemunculannya, Changli Nemeca banyak mendapat sorotan dari berbagai negara karena dibanderol dengan harga yang terjangkau yakni senilai USD 930 atau setara dengan Rp 13, 5 juta.

Sedangkan Changli Nemeca dengan daya baterai lebih besar dijual seharga USD 1.200, setara dengan Rp 17,4 juta.

loading...

Di samping harganya yang terbilang murah untuk ukuran mobil listrik, Changli Nemeca hanya dibekali kecepatan tertinggi 30 kilometer per jam.

Baca Juga: 3 Cara Menjaga Paru-Paru Tetap Kuat saat Beraktivitas Menggunakan Masker

Meski murah dan memiliki kecepatan yang standar, Changli Nemeca ternyata dilengkapi berbagai fitur menarik seperti AC, suspensi independen, radio, kamera mundur, dan pemanas yang cukup mampu memanjakan pemiliknya.

Hal menarik lainnya, perusahaan bahkan berkomitmen untuk mengantarkan mobil listrik ini ke alamat pembeli tanpa harus pergi mengunjungi dealer dan bertransaksi secara langsung.

Halaman:

Editor: Billy Mulya Putra

Sumber: Pikiran Rakyat Karawang


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

Fix Indonesia

LIRIK LAGU: Cuek Rizky Febian

12 Agustus 2020, 21:00 WIB
X